Pages

Sunday, December 20, 2009

[Honda CB Indonesia] Curhat ah...

Akhirnya saya bisa baca milist CCC lagi euy... seminggu terisolasi (hiperbola). Saya baca runut kisah brothers, menyentuh sekali, mau tau kisah/curhatnya Kang Agus KJ tapi mana-mana? Pa Eko juga engga curhat. Kabar si brandal xl gimana kang agus? ke Bali ajak si Brandal atau naek mobil nih.

Sepanjang jalan ke Anyer cilegon minggu kemarin saya perhatikan motor2 dijalan umum, liat motor cb ketika berangkat cuma satu, di daerah Cilegon, parkir pinggir jalan seadanya, warna hijau loreng, mungkin yang punya terobsesi kisah Rambo atau Pasukan elit Kopassus, catnya dop avian mungkin. Plat no nya dibuat nama klo ga salah B 370 XX (bengeut jorang meureun) hehe. Ternyata jarang melihat CB dijalan, sayang.

Ketika pulang ke Bandung kendaraan sengaja lewat Sukabumi, saya perhatikan lagi sepanjang jalan. Lihat CB 125 cuma satu (kayanya tahun 71 an) warna merah parkir di sekitar kota Sukabumi, plat nomernya lupa nyatet. Ini tampilannya ori, kinclong.

Ketika memasuki daerah Cianjur lihat lagi 1, tp bukan cb, melainkan Honda pispot, look ori tikatebihan mah, karesep Kang Agus KJ kayanya. Ga begitu lama memasuki daerah Padalarang Bandung, disini liat beberapa CB bergerombol di jalan "brum brum brum "konvoi menuju Pangandaran...aduuuh kabita euy. Saya hanya bisa bayangin si jagur yang terparkir mesra, jarang dibelay.

Hari ini saya ngantor ajak si jagur, udah ngajak olah raga aja pagi pagi. Selahan ke sembilan baru deh nyala.

Salam

Bandung, 21 Desember 2009

__,_._,___

No comments:

Post a Comment