Pages

Saturday, November 5, 2011

Ke deklarasi honda klasik Bandung Selatan

29 Oktober 2011, short touring atau jalan jalan pendek dan santai ke event bertajuk deklarasi honda classic se Bandung Selatan. Event ini bertalian erat juga dg agendanya salah satu ormas.
Bukan motor classic kalau tanpa kendala, tp kendala buat kita itu jadikan seni tersendiri. Keberangkatan yg dari awal direncanakan 5 motor (orang) akhirnya menjadi 3 yang akhirnya pada hari pelaksanaan ready.
Tiga varian honda berbeda sempat bermejeng mejeng di lokasi meeting point depan PT. Inti Bandung, honda 90 tahun 69 atau populer disebut siki nangka (biji nangka) warna biru namanya si rositron, honda cb 125 tahun 73 (agak lupa) namanya si mbah, terus honda xl 125 thn 77 namanya si brandal.
Keberangkatan dengan suasana kepadatan jalur, 3 motor honda classic berjuang diantaranya menuju lokasi di lingkungan pemerintahan kabupaten Bandung di Soreang. Kendala perjalanan diantaranya si rositron sempat mejus karena ada masalah pd platina kemudian saat kepulangan si brandal bajir karbu.
Tiba di lokasi suatu kebanggaan, bertemu kawan, dan dimanjakan keindahan hasil seni motor classican Jepang. Varian yg nampak cb, h90, c70, benly, xl dll dengan berbagai style khas.
Berikut saya tampilkan beberapa foto hasil jepretan bro Wendy..

1 comment: