Pages

Sunday, February 14, 2010

Ternyata aku sakit

Aku sakit

Ternyata aku sakit

Penyakit itu menempel di mata dan kepalaku

Mataku sering ngantuk tak tertahan tapi lebih sering gak bisa tidur sampai terbit fajar.

Kepalaku dipenuhi rencana rencana tapi tak jua memuntahkan, pusing terlalu.

Obrolan terakhir saya merasa melantur gak jelas membuat mata dan kepalaku tambah sakit

Aku juga tidak begitu sadar apa yang kemarin aku tumpahkan, mungkin dia hanya menganguk meng ia kan

Sekedar menghormatimu, sekedar menghargaimu, sekedar menjaga perasaan supaya aku tidak tersinggung

Mungkin.

Kini ternyata dia menghilang, mungkin memang sudah seharusnya begitu

Dan bukannya dari dulu juga begitu. Kenapa saja aku masih tidak sadar. Hai kemana saja kau Sang Fajar.

Aku perlu obat, penawar, sesegera dan mendesak

Supaya mata dan kepalaku tidak sakit

Bawakanlah atau datanglah

Bandung, 15 Februari 2010

No comments:

Post a Comment