Pages

Friday, January 9, 2009

Agresi Israel terorisme didepan mata

agresi israel ke palestina merupakan bentuk terorisme dan kolonialisme di depan mata. aksi-aksi kebrutalan mereka bukanlah hal pertama. pbb ga berkutik, selalu di veto oleh negara amerika. sungguh memuakan komentar bush tentang agresi israel yang mengantar pergantian ke thn baru hijriyah 1430 / 2009 m ini. pernyataan agresi israel merupakan bentuk pembelaan diri dari serangan hamas. tidak masuk logika dan ngawur.
bahkan presiden terpilih obama memberi komentar datar-datar saja dan dia menyatakan mungkin agak lebih bisa berkomentar banyak setelah tanggal 20 januari (pelantikan). padahal dalam tragedi kemanusiaan dan pembantaian tidak dibutuhkan waktu menunggu. memang jangan terlalu berharap kepada negara pencipta neokolonialisme di bawah asuhan intelektual dan creator yahudi ini, percuma.

tetangga tertidur lelap terbuai kemewahan
negara negara arab sebagai tetangga langsung sungguh mengecewakan, atau memang negara2 ini terlalau terbuai oleh negara barat, takut miskin dan dikucilkan atau secara politik tidak menguntungkan. mesir buktinya sampai sekarang belum membuka perbatasannya.

negara sosialis itu ikut peduli
aksi solidaritas masyarakat venezuela dengan aksi turun ke jalan kecam israel dan pengusiran dubes israel untuk venezuela oleh pemerintahnya bukti nyata bahwa tragedi ini bukan hanya sebatas tragedi satu golongan agama saja, tapi lebih luas lagi, kemanusiaan, anti imperialisme dan terorisme oleh bangsa zionis israel. "negara arab mana bukti kepedulian kmu, ini bukti solidaritas kami" kata seorang demonstran. pukulan keras bagi muslim brotherhood.

moesleem brotherhood
muslim brotherhood yang secara ideologi dan histori terikat dituntut peran lebih nyata. selain bantuan-bantuan medis dituntut lebih lagi peranannya. kalau diibaratkan penyakit, israel ini tergolong penyakit kronis sehingga harus diamputasi kemudian dikarantina bahkan dimusnahkan. perlu diingat dalam hal ini kita tidak memerlukan pbb dan amerikanya yang kita perlukan 100 pemuda yang gagah berani dan berjiwa kesatria, pasti negara zionis israel akan lenyap dari tanah palestina dalam sekejap mata.

Bandung, 10 Januari 2009

Bima-Bima

1 comment:

  1. jangan harapkan negara2 arab bung...!!!
    mereka sejak dulu hanya bisa memikirkan perutnya sendiri.. di kenal sebagai bangsa yang rakus dan egois..
    itu yg menjadi sebuah kebencian bagi saya untuk melihat orang2 bersorban dan berjenggot tebal meneriakkan boikot produk eropa & amerika.. untuk sikap amerika yang satu ini, saya no coment.. namun paling tidak, negara2 kuat tersebut sudah membuktikan selalu memberi respon positif untuk bangsa yg sedang kesusahan sebelumnya, contoh kecil : ketika Tsunami di asia, amerika memberi dukugan pangan, obat, peralatan bahkan personel tanpa henti hingga saat ini.. Lihat saja negara arab...
    mereka hanya pandai berdoa.. mengirim bantuan melalui doa barang kali...
    Saya orang islam sejak lahir, andai kata kiblat shalat saya bukan ke timur tengah.. mungkin saya akan berbicara jauh lebih keras tentang negara ini..

    ReplyDelete