Pages

Tuesday, January 6, 2009

Sosialisasi Silverlake Core Banking

Jakarta, 12 Juni 2008

Sosialisasi Silverlake Core Banking


Bertempat di Friendly Room, Harris Hotel Tebet Jakarta, selama dua hari mulai tanggal 8 Juni 2008 yang lalu, telah diselenggarakan Sosialisasi Silverlake Core Banking bagi para Operation Division Head.

Sosialisasi ini bermaterikan overview & update proses migrasi, identifikasi data bermasalah selama migrasi, perbandingan proses Alphabits vs SIBS (untuk CIF & untuk deposito serta untuk tabungan – giro), proses inventory pra-live big bang & pasca big-bang (liabilities, GL/akunting umum & loan) serta pembahasan guality operation.

Sosialisasi ini dibuka secara resmi oleh Bpk Anthony, Y Panggabean, VP (NOG Head) dan materi sosialisasi diisi oleh Sdri. Diana Agnes dan Sdr.Heru P. Utama.

Hadir juga dalam sesi ini Bpk Palaniappan (President Director Bank Bumiputera) dan Bpk. Tan Khen Lian (Operation Director).

Disamping pelaksanan sosialisasi tersebut diatas, pada hari yang sama diselenggarakan juga sosialisasi bagi para IT support Cabang yang dipusatkan di Core Banking Mangga Dua dengan agenda sosialisasi seperti topologi communication set-up, how to install BDS dan user ID & parameter.



(Team Dapur HRWhats’On)

aku diantara para bos sambil salah tingkah gara-gara aku pake celana jeans

No comments:

Post a Comment