Pages

Sunday, June 7, 2009

Hari hari menghadiri wedding

Seru juga di awal awal bulan ini sudah dua kali menghadiri resepsi pernikahan. Undangan pertama, Sabtu 6 Juni 2009 resepsi pernikahan sahabat kantor di Kota Bandung. Berangkat jam 11 siang ditemani si Vixi, sengaja ga makan biar berburu hidangan..(punten ah nu gaduh hajat bilih rugel). Sedikit reuni kecil dengan temen-temen kantor beda cabang, eh ditanya ko yang berangkat ga bawa pasangan cewe...(pertanyaan klasik) maksudnya nyentug (mendalam/deep). Tapi kan saya bahagia. Dengan iringan musik nostalgia pengiring kebahagiaa kedua mempelai.
Undangan kedua, Minggu 7 Juni 2009 resepsi pernikahan teman masa-masa SMA yang bertempat di Desa Naluk Sumedang. Berangkat jam 10 pagi ditemani sijagur (motor cb125) padahal undangan dimulai jam 11 siang, ini bukan apa-apa tetapi antisipasi siapa tau sijagur sedang ga mood.
Foto Sijagur* sedang parkir

Perjalannya seru, sedikit mengitari Gunung Tampomas jadi bisa sekalian menikmati pemandangan sambil nyemplak di motor, sungguh keagungan yang kuasa. Acara resepsinya juga seru, iringan musik dangdut bisa menggoda pingin bergoyang semua undangan yang hadir, begitu juga wajah kedua mempelai yang bahagia sangat dan sumringah.
Oh.. tidak lupa juga buat temen satu lagi yang akhir bulan kemarin melepas masa lajangnya juga dengan resepsi sedikit suasana melayu. Diakhiri dengan reuni kecil sampai acara resepsi mau tamat.
Akhirnya saya mengucapkan selamat berbahagia buat ketiga temen dan selamat menempuh hidup baru.

* Sijagur adalah motor cb125 thn 76

untuk pernikahannya nita, nina dan sari.

Bandung, 7 Juni 2009

No comments:

Post a Comment