Pages

Sunday, July 5, 2009

Sabar mencintai: Hari hari ini

Bener bener harus belajar sabar mencintai sesuatu. Seminggu berlalu bersama motor tua saya dan hari harinya banyak cerita, dari yang muji di parkiran, yang papasan di jalan nanyain tuh motor mau dijual engga, sampai di bengkel yg nanyain nih motor dapat dari mana.
Untuk pertanyaan pertama yang memuji, saya syukuri semoga dari lubuk hati yang paling dalam, bukan iba karena motor sy di parkiran (bp) paling jadul. Kalo yang papasan di jalan nanyain si jadul mau dijual engga, langsung saya jawab engga, masalahnya saya susah mendapapatkannya, penantiaan yang lama, intinya saya cinta si jadul. Kalo yang dibengkel nayain tuh motor dapat dari mana biasanya saya jawab motor warisan, memang sejarahnya begitu meskipun si jadul sempat ke orang lain. Untuk yang menghina meskipun dalam hatinya saya terima karena saya sedang belajar sabar.
Dari cerita sampai nulis hari hari ini saya banyak dipengaruhi si jadul. Lumayan lah si jadul pengisi hari hari kosong dan aktivitas yang rutin begitu2 saja. Dalam seminggu akhir ini si jadul sudah beberapa kali mogok dasar saya awam, mulai dari mogok yang lupa isi bensin hingga sekarang yang ga tau sebab akibat.
Sabtu, 4 Juli 2009 si jadul saya bawa ke bengkel Jabar Motor, lokasinya di daerah simpang lima Bandung, dapat info dari teman. Bengkel ini sepertinya bagus dan lengkap, cocok buat motor tua sepertinya begitu, karena beberapa spare part si jadul juga masih ada (jadi saya iklanin nih bengkel). Namun berhubung kantong, part si jadul saya ganti hal tertentu saja.
Minggu, 5 Juli 2009, pagi pagi si jadul sudah mengantar ujian yang bikin pusing, berangkat seperti biasa injury time, ga keburu sarapan, selalu mepet padahal ga pake acara make up, bersyukur tetapi di jalan lancar2. Diakhir acara si jadul ga sukses mengantar pulang dg lancar, seperti biasa mau perhatian lebih alias mogok. Sepertinya untuk saat ini saya mesti mengistirahatkan dahulu untuk beberapa saat, karena ternyata saya harus lebih sabar lagi menyayanginya.

Bandung, 5 Juli 2009

No comments:

Post a Comment