Pages

Wednesday, July 22, 2009

Waktuku terlalu depan komputer

Hampir rata-rata 10-12 jam waktu depan komputer setiap harinya, tersisa setengahnya untuk melihat sekitar. Hari ini berjam jam depan komputer karena mata belum ngantuk. Dari sebelah terdengar musik tarling dangdut, bukannya membuat ngantuk malah membawa suasana rame.. huuuh..

Mungkin yang lain di luar sana juga begitu, karena banyak alasan. Mulai dari pekerjaaan ataupun hal lainnya. Dunia maya memang bisa membawa kemana saja, berkeliling seolah tanpa batasan. Ada yang berfacebook ria, friendster, mesegger, kaskuser, mailinglist, blogger, download lagu, film dsb.

Mungkin kepentingan waktu depan komputer juga berbeda setiap saatnya. Contohnya ketika kuliah ketika mahasiswa mungkin mengerjakan skripsi, ada juga yang main game online, sekarang ketika pekerjaan menuntut itu waktu depan komputer misalnya lebih lama melototin office excell atau word. Ada juga yang berbisnis melalui jalur ini.

Dua hari kemarin kita memperingati Isra Miraj 1430 H, semoga saja waktuku depan komputer tidak menjadikan ibadahku sering tidak tepat waktu. Jangan sampai sungguh terlalu seperti pesan bang haji.

Bandung, 22 Juli 2009

No comments:

Post a Comment