Pages

Thursday, August 27, 2009

[alumni-ipb] OBAT SARIAWAN

Informasi bermanfaat dari milist alumni

Dear all,
Barusuh adalah bahasa Sunda untuk sariawan. Sy termasuk sering barusuh, begitu juga anak saya. Dua bulan yg lalu salah seorang teman memberi saran upaya penanggulangan barusuh. Begini. Setiap bangun pagi, langsung minum air putih satu gelas dan 'kukumu' (berkumur) sebelum ditelan. Lalukan 'kukumu' ini empat kali setiap minum tsb. Alhamdulillah sejak itu saya dan juga anak saya tidak pernah 'barusuh' lagi. Untuk teman tsb diucapkan terima kasih atas saran jitunya.

Dalam bulan puasa ini, begitu bangun, sebelum sahur minum dulu dan 'kukumu' sebelum airnya ditelan. Insya Allah 'barusuh' hilang. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Wilujeng saum.

AS

2 comments:

  1. MAKASIHG SARANNYA.... SAYA TIAP 2 BULAN BARUSUH WAE KARENA FAKTOR GENETIK...
    SAYA AKAN COBA

    ReplyDelete