Pages

Wednesday, August 26, 2009

[Honda CB Indonesia] Obrolan mengenai tangki bocor

Berikut sedikit obrolan mengenai solusi tangki motor bocor yg dikumpulkan dari milist ccc.

klo mo rada ekstrim, coba aja belek tuh tangki pake gerinda....
abis ntuh di tambel pake pelat baru di tukang las..... dah gitu tinggal cet ulang deh...
kayak yang gw lakuin di motor gw inih.... http://www.facebook.com/album.php?aid=2019140&id=1124626670
, kenapa gw belek? soalnya tuh karat dah mrembet kemana2, dan karena bocornya dah di banyak titik mending di ganti aja pelatnya...
cuman saran lohh... :D

Sigit Yoga
CB CePe--B 6767 AR
SSFC#333


kl darurat pake filter rokok+lem alteco aja...
pernah waktu lg dijalan tangki mtr teman ada yg bocor tangkinya gara2 kena batu trus ditambal pake lem alteco+busa filter rokok dan bocornya mampet...

Purwoko Priyo

coba di solder di tukang radiator aja bro..klo ane wkt tanki bocor ane bawa ke tukang radiator buat di tambel pake timah solder

kurnia ilahi

Bro, di jakarta timur coba aja di pinggir kali dekat RS Persahabatan arah ke Jatinegara kaum. disitu ada tukang las karbit dan tukang cat. waktu itu saya coba yg depan AINI. lumayan kok. tangki harus dikosongin dulu. Semoga bermanfaat.

kiki sulinaki

No comments:

Post a Comment