Pages

Thursday, February 26, 2009

Bandung 25 February 2009

Bandung

25 February 2009

21.10 PM

Kantor bank bp, pulang terakhir ga aneh. Hari ini menunggu pencairan pinjaman nasabah 300 jutaan. Sedikit menghibur diri posting posting email lama yang belum di baca-baca. Dari inbok milist tetangga terus di forward ke milist temen-temen kelas (yang isinya ko kebanyakan sy), berharap salah satu temen ada yang posting atau paling tidak mereka baca.

Dari jam 6 sore posting posting baru jam 9 malam ada temen posting,siapa lagi klo bukan sang moderator. Isinya sedang membahas conference ym temen temen sekelas rencananya yang sempat gagal minggu kemarin. Oh iya hari ini email-emailannya seru juga karena tumben aja temen maya sy (neng rin) me- reply emailnya. Tadi ngobrolin apa ya.. oh,. Dia sedang sakit tenggorokan, sama masih di depat komputer, kemudian handphone nya lowbat, dan sedikit bercerita juga tetang suasana kotanya yang sepi, satu dua orang yang keluar di suasana malam untuk membeli nasi goreng atau mie rebus., yummy katanya. Wah ngabibita.. perut saya sudah keroncongan nih,, baru diganjal sama roti isi pisang yang dibeli di samping Rumah Sakit Boromeus, 4.500 rupiah.

Buat pak satpam didepan, hal ini mungkin lebih biasa, apalagi sekarang setelah krisis dan perusahaan ikut ikutan mengurangi satpam jaga jadi seorang, paling sekarang dia sedang main break break-an atau nonton TV, berbeda dengan sy yg dr tadi bolak balik buka inbox. Sttt… sudah dulu,, diruang sebelah bos juga lagi nunggu dan nlp trs.. bosen mungkin hanya ditemani tv dan komputer..

No comments:

Post a Comment