Pages

Monday, May 11, 2009

Obrolan CB nya Indro Warkop

Acara tatap muka TV one?


Selamat pagi

Selamat pagi all, gimana kabar semua, sehat sehat kan, termasuk motor CB nya juga. Oh iya nonton acara tatap muka semalam engga yg di pandu Farhan di TV One?, semalam tokoh yg diwawancaranya Indro Warkop, terus yg menarik ada bagian cerita motor dan yang direndengin sama motor Harley nya Indro adl CB 100 gelatik putih, keren.

Katanya ini motor titipan almarhum Taufik Savalas sahabatnya. Jadi dia merawat dan melestarikannya.

Mungkin teman2 lain disini ada yg mengenal CB 100 bang Indro ini, atau kalau Bang Indro gabung di milist ini, salam dari saya.. penikmat Warkop DKI.

Salam ti Bandung

Cb125'76sijagur



Gw jadi sedih...

Dulu waktu sering nongkrong di warung Oom Indro di Jl. Borobudur, beberapa kali ngobrok sama almarhum kang Taufik dan dia senang banget ngerendengin CB Gelatiknya sebelahan ama CB supermoto gw.. Dia selalu ngeledek, "si tua dan si pengen keliatan muda" hahahaha...

Motornya mulus banget cuma waktu itu sering bermasalah di platina dan karbu. Gw saranin sih ganti CDi aja biar gak repot.. Gak tau deh udah kesampean atawa belum..

Kata2 kang Taufik yang gw inget banget dan jadi semangat gw adalah: "Kanjeun motor kolot, buluk, tapi lamun boga sorangan mah sabodo teuing batur ngomong naon!".. Biar motor tua, buluk tapi kalo punya sendiri (hasil keringet sendiri) gak usah peduli orang mau ngomong apaan!"

Semoga ente tenang di alam sana, Kang...

TEMMY "ReD DeviL" HIMAWAN
CCC-001

No comments:

Post a Comment